Tuesday 13 August 2019

Wisata Kebumen Part 2


MAU MAIN KE PANTAI? di KEBUMEN?

Hai readers ketemu lagi sama aku di https://wisatakebumencity.blogspot.com
Kali ini gue mau mengulas seputar pantai-pantai di Kebumen guys, salah satunya ini

PANTAI PETANAHAN

Hasil gambar untuk letak pantai petanahan
Mungkin buat kalian nggak asing ya dengan pantai ini? Ya  di daerah sinilah gue tinggal guys. Lumayan deket sih kalo buat sekedar jogging sih cocok banget dari rumah ke Pantai Petanahan.lokasinya mudah ko buat dicari yaitu di Karanggadung, Kec. Petanahan, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Jaman sekarangkan masalah location itu bukan lagi masalah ya guys buka aja google maps beres deh.

Gambar terkait
Emang sih, tempatnya keliatan “b” aja, kalo kata orang, tapi kalo buat sekedar rekreasi atau untuk mengisi waktu  libur yang membingungkan lumayan ko guys. Di sini kita itu bisa nenangin pikiran sambil ngerasain hamparan pasir dan sepoi-sepoi  tiupan angin  laut, makanya jangan lupa ya…. Kalo ke Kebumen buat ngunjungin Pantai Petanahan….

Cukup dengan membayar tiket masuk 7500/ org dewasa dan 5000/ anak kecil
Di sini kita juga bisa ngenikmatin duduk dibawah pohon cemara yang masih terjaga kealamianya ya guys, tenang kalo buat sekedar duduk dibawah poho cemara sih gak dipungut biaya, asalkan kalian udah bayar tiket masuknya ya…
Ada yang baru nih guys buat kalian yang suka selfie selfie di pantai petanahan juga bagus, tapi sekarang dengan perkembangan zaman masyarakat sekitar juga gak mau ketinggalan dong, jadi sekarang masyarakat sekitar ada yang menyediakan spot foto guys. Ya gak sebagus yang kalian piker sih, tapi yaaaa…. Sekedar buat kenang-kenangan, buat diupload nggak kalah keren ko sama di wisata- wisata yang elit-elit gitu. Hanya dengan membyar Rp3.000,00-/org kita udah bisa ambil gambar keren guys.  Setelah capek selfie-selfie kebanyakan  orang sih nyari makan buat isi perut kita. Nah dipantai petanahan ini guys kita bisa menikmati yang namanya “PECEL” eeeggghhh enak banget apalagi kalo makanya dipantai rame-rame errgghh nikmat. Ets janagan lupa kalo udah pesen pecel jangan dilupain temenya pake “MENDOAN’’ sama es the/ “RONDE” EErrrrrggggghhhh nikmat binggow guys.


sumber :

No comments:

Post a Comment

Pantai Kebumen

Pantai Menganti   Haiii readers.... Kali ini gue mau mengulas pantai di Kebumen part 2 “Menganti Beach” Langsung aja yuk, ...